Sabtu, 14 Januari 2012

Testimonial

Diposting oleh K-Links di 23.44

K-LIQUID CHLOROPHYLL dan Stroke Ibu Sinta Marga Tabanan, Bali Sejak tanggal 9 Juli 2002 suami saya I Wayan Patera (58 Tahun), terserang Stroke, hingga sebagian tubuh sebelah kanan tak bisa digerakkan, mulutnya miring, bahkan bicaranya tak jelas serta ingatannya berkurang. Beliau menjalani perawatan di RS Sangglah. Setelah keluar dari rumah sakit tetap menjalani terapi atau kontrol tapi tetap saja keadaannya tidak ada perubahan. Setelah 6 bulan lamanya tetap saja begitu, akhirnya saya beralih ke pengobatan alternatif, dengan menggunakan beberapa produk dari MLM lain tetapi tidak ada perubahan sama sekali bahkan beliau tambah lemas dan tidak nafsu makan. Hingga pada tanggal 9 Juli 2003 saya dikenalkan oleh Bapak Irwandy, beliau menyarankan untuk mengkonsumsi Produk K-LINK, yaitu Kinotakara dan K-LIQUID Chloropyll dalam waktu 1 minggu suami saya telah menampakkan hasil, Ia mulai dapat berbicara dan tangannya pun perlahan-lahan dapat digerakkan. Kemudian ditambah dengan mneggunakan produk OmegaSqua, Gamat emulsion dan Sagee dalam 4 bulan kemajuannya yang terjadi sangat pesat, suami saya dapat beraktifitas seperti biasa, semua anggota tubuhnya dapat bergerak dan berfungsi dengan baik. Hingga sekarang Beliau telah berani mengendarai sepeda motor. Dengan pengalaman ini saya merasa bersyukur pada Tuhan YME atas kesembuhan suami saya.  Kata kunci: mengatasi stroke  Sebelumnya: Kesaksian menggunakan K-LIQUID CLHOROPHYLL Selanjutnya : Pencernaan dan K-LIQUID CHLOROPHYLL

Pencernaan dan K-LIQUID CHLOROPHYLL

Kasino
Jl. Kp Sawah Kebayoran Lama,
Jakarta Selatan.





Saya adalah seorang karyawan sebuah bengkel mobil. Sudah lama saya sakit-sakitan, saya sering merasa lambung saya perih, mual dan pusing, bahkan kadang-kadang sampai muntah. Namun jika saya mengkonsumsi obat-obatan dari dokter, saya merasa baikan, tapi kalau obatnya sudah habis rasa sakit itu kembali datang. Pada suatu hari saya bertemu dengan langganan bengkel saya yaitu Pak Chandra W. Beliau menyarankan saya untuk mengkonsumsi produk K- LINK yaitu Liquid Chlorophyll, namun saya ragu untuk mencobanya. Sampai suatu saat sakit saya bertambah parah, dan saya memberanikan diri untuk mencoba produk tersebut. Setelah saya meminum Liquid Chlorophyll selama 2 bulan, sakit yang selama ini saya rasakan berangsur-angsur hilang. Sehingga saya tidak mengkonsumsi obat-obatan dari dokter lagi. Dan banyak teman ditempat saya bekerja mengatakan bahwa saya tampak lebih sehat dan bugar, tidak mengeluh sakit lagi. Hingga sekarang saya tetap menggunakan produk K-LIQUID CHLOROPHYLL tersebut. Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Chandra W yang telah memperkenalkan saya pada produk K-LIQUID CHLOROPHYLL yang membantu masalah kesehatan saya.

Kesaksian menggunakan K-LIQUID CLHOROPHYLL Marsono (56 tahun) Desa Sumber Jaya Rt/Rw: 03/03 Tambun, Bekasi  Diabetes dapat dikontrol dengan Chlorophyll dan Kinotakara. Sejak 7 agustus 2001 saya menderita penyakit Diabetes (kencing manis) dengan kadar gula darah 465. Saat itu saya pernah dirawat di rumah sakit selama 4 hari, saya harus mengalami diet ketat, makanan yang saya konsumsi saat itu hanya sekitar 25 % dari apa yang biasa saya makan sehari-hari. Setiap hari saya harus minum obat dari dokter yang beraneka macam bentuknya, ditambah lagi makanan saya harus benar-benar dijaga ketat, hal ini membuat saya bosan dan rasanya ingin segera lari dari kenyataan ini. Beruntung sekali saya bertemu dengan seorang ibu yang memperkenalkan Chlorophyll dan 1 box Kinotakara, sekarang ini kadar gula darah saya relatif lebih stabil sekitar 172. satu hal lagi yang membuat saya besar hati adalah saya tidak harus menjalani diet ketat, yang penting saya tetap mengkonsumsi Chlorophyll dan menjaga pola makan saya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Manfaat Liquid Chlorophyll Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template | Redesign by Jasa Pembuatan Blog